Tuesday 8 May 2012

Acara Snapshoot di ITCC Jatiluhur

Assalamualaikum Wr Wb..

Minggu Kemarin Menjadi Minggu Yang Indah dan Menyenangkan buat saya, kenapa? Karena saya ikut acara yang menurut saya seru banget yaitu acara SNAPSHOOT.
Acara Tersebut diselenggarakan oleh PT Indosat Area Botabek yang diadakan di ITCC Jatiluhur. Acara tersebut di ikuti oleh para peserta yang mewakili Kota nya yaitu Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Serang. Kebetulan saya Mewakili Kota saya Yaitu Tangerang. Sebelumnya Di Tangerang juga banyak yang daftar untuk mengikuti acara tersebut, Namun hanya 12 Orang saja yang terpilih berdasarkan Reload Tertinggi.
Alhamdulillah saya bisa ikut dalam acara tersebut, banyak pelajaran dan pengalaman tentang Fotografi. Apalagi disaat Hunting Foto di Waduk Jatiluhur wow..!! Pemandangan nya Luar biasa..
Disana Peserta diberikan materi oleh Pak Alfred M Lilypaly dan Pak Edy Riyanto, beliau banyak memberikan trik dan masukan tentang Fotografi.
Acara Tersebut Melombakan Fotografi juga yaitu Kategori Foto Landscape dan Foto Model, Namun sayang nya Tim SA Tangerang tidak ada yang menang dalam 2 Kategori tersebut, Padahal tim SA Tangerang Mendominasi dalam Nominasi Foto Landscape tapi justru tim dari SA Karawang yang berhasil menang dalam kategori Foto Landscape tersebut. Sebaliknya di Kategori Foto Model Tim SA Tangerang tidak ada satupun yang masuk Nominasi, dan yang berhasil menang adalah Tim dari SA Bogor. Selamat ya bagi para Pemanang, tapi kami dari tim SA Tangerang tidak kecewa kok justru kami senang karena dapat banyak pengalaman, pelajaran tentang fotografi dan teman baru. salah satu dari Tim SA Tangerang dapet Door Prize Lho yaitu 1 Buah HP Blacberry, Selamat ya buat Fakhri dari SMA Budi Mulia yang berhasil dapet Hp Black Berry.

Berikut Hasil "Jeprat Jepret' saya pada Acara SNAPSHOOT tersebut yaa walau saya gaa menang tapi Lumayan bagus juga kok :

 


Walaupun saya masih pemula atau orang awam di bidang Fotografi tapi foto foto yang saya ambil tidak kalah bukan dengan para pemanang di Acara Snapshoot tersebut. hhehehe

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Category 1